Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab dan Khasiatnya [Lengkap]

Bacaan sholawat Quthbul Aqthab - Dikatakan bahwa yang paling dekat dengan Rasulullah SAW kelak adalah yang paling banyak sholawatnya. Maka sudah seharusnya kita berlomba-lomba untuk memperbanyak bacaan shalawat kita kepada Nabi Muhammad SAW tiap harinya. Salah satu bacaan sholawat yang bisa diamalkan adalah sholawat Quthbul Aqthab.

Shalawat Quthbul Aqthab ini dikarang oleh Al-Imam Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad. Di dalamnya terdapat berbagai manfaat dan keutamaan yang besar, di antaranya adalah dengan izin Allah, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit gila, penyakit perut, batuk, panas, dan berbagai penyakit lainnya.

Dikatan pula barang siapa yang ingin bertemu dengan Nabi Muhammad di dalam mimpi, maka maka baca Sholawat Quthbul Aqthab sebagai wirid 70 kali dalam sehari semalam, demikian menurut Alhafizh Dimyathi. Atau sebelum tidur wudlu dan sholat sunnah 2 rakaat, setelah sholat bacalah sholawat ini sampai tidur, tidurnya dalam keadaan suci baik pakaian maupun tempatnya dan posisi tidurnya membujur ke utara muka menghadap kiblat serta hatinya tidak melamun.

Melihat besarnya pahala dan khasiat membaca sholawat yang tidak terhitung besarnya. Untuk itu kali ini akan dibagikan info mengenai lafadz sholawat Quthbul Aqthab dalam tulisan Arab dan latin lengkap beserta arti bahasa Indonesianya.

(baca juga lirik sholawat Badar)

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab dan Khasiatnya

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab dan Khasiatnya



Shalawat Quthbul Aqthab Tulisan Arab


اَللّٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلأَوَّلِيْنَ وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلآخِرِيْنَ وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلـمُرْسَلِيْنَ وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى الْمَلَإِ اْلأَعْلٰى إِلٰى يَوْمِ الدِّيْنَ


Shalawat Qutbul Aqtab Teks Latin


Allahmma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammadin fil awwaliin washalli 'alaa sayyidina Muhammadin fil aakhiriinaa washalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin finnabiyyin washalli 'alaa sayyidina Muhammadin fil mursaliin, washalli 'alaa sayyidina Muhammadin fil malail a'laa ilaa yaumiddiin.

Terjemahan Bahasa Indonesia Sholawat Quthbul Aqthab


Ya Allah, berikan rahmat takdzim kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, di masa-masa permulaan dan berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW, di masa-masa penghabisan dan berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai utusan serta berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW dan kepada orang-orang yang memiliki kemuliaan sampai hari kiamat

Demikian info mengenai bacaan sholawat Quthbul Aqthab bahasa Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia lengkap beserta fadhilahnya. Selalu berusaha untuk istiqomah membaca bacaan sholawat apapun itu sholawatnya termasuk juga shalawat quthbul aqthab ini karena besarnya manfaat yang akan didapatkan. Wallahu a'lam.

Belum ada Komentar untuk "Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab dan Khasiatnya [Lengkap]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel