Wasiat Amalan dari Al Habib Salim bin Abdullah Assyatiri

Amalan dari Al Habib Salim bin Abdullah Assyatiri - Beliau adalah Sulthonul `Ilim Al Habib Salim Bin Abdullah Bin Umar Assyatiri yang merupakan pengasuh Rubath Tarim-Yaman. Beliau adalah seorang ulama yang sholeh, seorang waliyullah yang ketinggian ilmunyatidak diragukan lagi. Muridnya tersebar di seluruh penjuru dunia termasuk indonesia ini. Kebanyakan murid beliau setelah kembali ke negara masing masing menjadi ulama besar yang cukup berpengaruh.

Dan kali ini fiqihmuslim.com akan membagikan sebuah amalan yang diwasiatkan oleh Al Habib Salim As Syatiri untuk diamalkan berupa kalimat dzikir dan wirid pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang besar jika dibaca. Dan berikut ini amalan dzikir dari Habib Salim bin Abdullah Asy Syatiri.

amalan habib salim assyatiri

Amalan dari Al Habib Salim bin Abdullah Assyatiri

هذالفائدة والإجازة من العلامة الحبيب سليم بن عبد اللّٰه الشّاطيرى

Berikut ini merupakan faedah dan ijazah yang disampaikan/ diwasiatkan oleh al-Allamah al-Habib Salim bin Abdullah Asy-Syathiri, semoga bermanfaat:

1) Membaca يا لطيف / Yaa Lathiif setiap hari pagi dan sore sebanyak 129 kali. Faedahnya: barang siapa yang melaziminya maka ia akan diliputi kelembutan oleh Allah disetiap urusannya.

2) Membaca سورة الفاتحة / Surat al-Fatihah sebanyak 41 kali disetiap waktu menjelang shubuh. Faedahnya: barang siapa yang melaziminya maka ia akan mendapat kefahaman dan penjagaan dan futuh tanpa susah payah.

3) Membaca يا سميع يا بصير / Yaa Samii’u Yaa Bashiir setiap hari sebanyak 100 kali. Faedahnya: barang siapa yang melaziminya maka do’anya mustajab.

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّم وَبَارِك عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وعلى آله وصحبه اَجمَعِين

Itulah amalan yang diwasiatkan oleh Al Habib Salim Assyatiri. Semoga bermanfaat dan bisa istiqomah kita baca setiap harinya. Wallahu a'lam.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan