Sholawat Qomaril Wujud Al Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf

Kali ini akan di share tentang teks bacaan sholawat qomaril wujud karya Al Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf gresik. Lafadz shalawat in pendek sehingga mudah dihafal. Meski begitu manfaat dan khasiatnya sangat besar karena kita tahu bagaimana hebatnya sholawat kepada Rasulullah SAW.

Beberapa khasiat dan manfaat sholawat qomarul wujud ini adalah insyaallah akan dikabulkan segala hajat dan keinginannya, sebagai obat berbagai macam penyakit dan lain sebagainya. Shalawat qamarul wujud ini bisa dibaca kapan saja sebenarnya, namun hendaknya dibaca sebanyak 10 kali setiap selesai sholat subuh dan maghrib.

Dan langsung saja berikut ini teks bacaan sholawat qomarul wujud lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya. Dengan begitu kita bisa paham isi kandungannya.

Sholawat Qomaril Wujud Bahasa Arab, Latin dan Artinya


sholawat qomaril wujud

Allahumma shalli ‘alaa sayidina Muhammadin qamaril wujuudi fii hadzaal yawmi wa fii kulli yawmil maw’uudi sirran wa jahran fii dunyaa wal akhirati wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa sallim.

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, rembulannya alam, pada hari ini, setiap hari dan pada hari yang dijanjikan, secara rahasia dan terang-terangan di dunia dan di akhirat, juga kepada keluarganya dan para sahabatnya.

Itulah teks bacaan sholawat qomaril wujud Al Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf Gresik lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Semoga bermanfaat dan bisa diamalkan setiap harinya dan menambah koleksi shalawat kita. Wallahu a'lam.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan