Doa Agar Cepat Melahirkan Secara Normal dan Mudah Menurut Islam

Kali ini akan dibahas mengenai bacaan doa agar cepat melahirkan secara normal dan mudah menurut islam lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Lafadz doa melahirkan ini hendaknya dibaca ketika para ibu sedang pada proses untuk melahirkan. Insyaallah dengan memohon kepada ALLAH SWT dengan berdoa untuk kelancaran melahirkan, maka proses melahirkan menjadi mudah, lancar dan bayi pun lahir dari rahim dengan sehat dan selamat.

Doa Agar Cepat Melahirkan Secara Normal dan Mudah Menurut Islam

Sebagai orang tua kita tentunya menginginkan janin yang ada di perut ibu hamil saat usia kandungan 9 bulan bisa terlahir kedunia ini dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Maka dari itu hal yang harus dilakukan oleh kedua orang tua adalah berusaha dengan membawa ke ahlinya yaitu ke rumah sakit bersalin agar bisa ditangani oleh para dokter. Selanjutnya adalah minta kepada ALLAH SWT Tuhan Semesta alam dengan membaca doa agar mudah melahirkan menurut islam.

Perpaduan ikhtiar/usaha dan doa adalah cara terbaik agar ALLAH SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses melahirkan. Para ibu hamil juga hendaknya memperbanyak amalan amalan sunnah, berdzikir, membaca wirid wirid, sering membaca ayat ayat suci Al-Quran, menambah ibadah hingga tak henti hentinya berdoa agar cepat melahirkan secara normal dan selamat. Besar harapan semuanya akan berjalan lancar dan ibu hamil tidak merasakan sakit berlebihan.

Adapun kali ini di share beberepa contoh doa supaya cepat melahirkan dengan mudah dan lancar yang insyaallah mustajab. Langsung saja simak berikut ini teks bacaan doa agar cepat melahirkan secara normal, mudah, lancar dan selamat lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Agar Cepat Melahirkan Dengan Lancar dan Selamat


 ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

Hannaa waladat maryama wa maryama waladat ‘iisaa ukhruj ayyuhal mauluudu biqudrotil malikil ma’buudi

Artinya : Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘sa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah.

Selain doa agar cepat melahirkan diatas, ada beberapa ayat Al Quran khusus yang bisa dibaca agar memudahkan persalinan ibu hamil sehingga bayi akan lahir secara normal, sehat dan selamat. Berikut ini ayat ayat AlQuran yang bisa dibaca supaya cepat dan mudah melahirkan.

Surat Al Fathir Ayat 11


وَاللَّهُ خَلَقَكُمْ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُطْفَةٍ ثُمَّ جَعَلَكُمْ أَزْوَاجًا ۚ وَمَا تَحْمِلُ مِنْ أُنْثَىٰ وَلَا تَضَعُ إِلَّا بِعِلْمِهِ ۚ وَمَا يُعَمَّرُ مِنْ مُعَمَّرٍ وَلَا يُنْقَصُ مِنْ عُمُرِهِ إِلَّا فِي كِتَابٍ ۚ إِنَّ ذَٰلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِيرٌ

Artinya : Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.

Surat An Nahl Ayat 78


وَاللَّهُ أَخْرَجَكُمْ مِنْ بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ لَا تَعْلَمُونَ شَيْئًا وَجَعَلَ لَكُمُ السَّمْعَ وَالْأَبْصَارَ وَالْأَفْئِدَةَ ۙ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

Artinya: Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.

Surat Ar Ra'd Ayat 8


اللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَحْمِلُ كُلُّ أُنْثَىٰ وَمَا تَغِيضُ الْأَرْحَامُ وَمَا تَزْدَادُ ۖ وَكُلُّ شَيْءٍ عِنْدَهُ بِمِقْدَارٍ

Artinya: Allah mengetahui apa yang dikandung oleh setiap perempuan, dan kandungan rahim yang kurang sempurna dan yang bertambah. Dan segala sesuatu pada sisi-Nya ada ukurannya.

Surat Al Zalzalah Ayat 1-8


 إِذَا زُلْزِلَتِ الأرْضُ زِلْزَالَهَا , وَأَخْرَجَتِ الأرْضُ أَثْقَالَهَا , وَقَالَ الإنْسَانُ مَا لَهَا , يَوْمَئِذٍ تُحَدِّثُ أَخْبَارَهَا , بِأَنَّ رَبَّكَ أَوْحَى لَهَا , يَوْمَئِذٍ يَصْدُرُ النَّاسُ أَشْتَاتًا لِيُرَوْا أَعْمَالَهُمْ , فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ , وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ

Artinya: Apabila bumi diguncangkan dengan guncangannya (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung) nya, dan manusia bertanya: "Mengapa bumi (jadi begini)?", pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan yang bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka. Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula.

Surat Maryam Ayat 78


أَطَّلَعَ الْغَيْبَ أَمِ اتَّخَذَ عِنْدَ الرَّحْمَٰنِ عَهْدًا

Artinya:Adakah ia melihat yang ghaib atau ia telah membuat perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah?,

Surat Maryam Ayat 79


كَلَّا ۚ سَنَكْتُبُ مَا يَقُولُ وَنَمُدُّ لَهُ مِنَ الْعَذَابِ مَدًّا

Artinya:sekali-kali tidak, Kami akan menulis apa yang ia katakan, dan benar-benar Kami akan memperpanjang azab untuknya,

Demikianlah teks bacaan doa agar cepat melahirkan secara normal dan mudah menurut islam lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga dengan membaca dan mengamalkan lafadz doa mudah bersalin diatas, maka para ibu hami dimudahkan oleh ALLAH SWT dalam proses melahirkan sehingga bayi sehat dan selamat. Wallahu a'lam.

Belum ada Komentar untuk "Doa Agar Cepat Melahirkan Secara Normal dan Mudah Menurut Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel