Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan Supaya Segera Diterima Kerja

Pembahasan kali ini adalah amalan doa agar cepat mendapatkan pekerjaan supaya segera diterima kerja lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Terkadang setelah lulus dari sekolah dan perguruan tinggi kita kesulitan mencari dan melamar pekerjaan yang terbaik dan kita inginkan. Tentunya islam mengajarkan kita untuk selalu berusaha sebaik mungkin dalam mencari kerja baru yang terbaik dan sesuai keinginan dan harapan kita.

Namun islam juga mengajarkan agar kita selalu memohon kepada ALLAH SWT dengan membaca doa agar mendapatkan pekerjaan. Jadi tidak cukup dengan melamar kerja kesana kemari saja supaya bisa diterima bekerja. Namun harus dibarengi dengan amalan, dzikir dan berdoa agar diterima kerja yang diinginkan. Inilah indahnya islam, usaha dan doa haruslah bersamaan karena manusia hanya bisa berusaha, ALLAH SWT lah yang menentukan segalanya.

Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan Supaya Segera Diterima Kerja

Untuk bacaan doa mencari pekerjaan supaya dimudahkan oleh ALLAH SWT. Kita bisa berdoa dengan doa apa saja dan menggunakan bahasa kita sendiri. Namun di artikel ini akan di share beberapa doa agar cepat dipanggil kerja dan diterima di perusahaan baru yang sesuai keinginan kita. Dengan begitu maka ekonomi kita akan naik dan kehidupan kita pun makin mapan. Dengan berdoa, maka rezeki yang kita dapat insyaallah halal dan berkah.

Lalu bagaimana lafadz doa agar cepat dapat kerja yang ampuh dan mustajab ketika kita kesulitan mencari pekerjaan? Simak berikut ini kumpulan teks bacaan doa agar cepat mendapatkan pekerjaan supaya segera diterima kerja lengkap dalam tulisan arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya. Lafadz doa ini bisa dibaca kapan saja dan tidak ada cara khusus dalam mengamalkannya.

Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan


اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

Alloohummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii.”

Artinya :“Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”. (HR. Ibnu An-Najjar).

Doa Agar Diterima Kerja 2


اَللهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ الْخَيْرِ وَاَبْوَابَ الْبَرَكَةِ وَاَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَاَبْوَابَ الْقُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلاَمَةِ وَأَبْوَابَ الْجَنَّةِ. رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَارَشَدًا. بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

“Allaahummaftah 'Alainaa Abwaabal Khairi, Wa Abwaabal Barakati, Wa Abwaaban Ni'mati, Wa Abwaabal Quwwati, Wa Abwaabashshihhati, Wa Abwaabas Salaamati, Wa Abwaabal Jannati. Bismillaahi Tawakkaltu 'Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah.”

Artinya :Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.

Doa Agar Cepat Dapat Kerja 3


رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Robbi inni limaa anzalta ilayya min khoirin fakir.

Artinya : "Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku". (Surat Al Qashash ayat 24)

Demikianlah teks bacaan Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan Supaya Segera Diterima Kerja lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan membaca dan mengamalkan amalan doa diatas, maka kita akan segera mendapatkan pekerjaan baru yang diinginkan. Wallahu a'lam.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan