Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dengan Wanita Lain & Setia Kepada Istri

Pembahsan kali ini adalah bacaan doa agar suami tidak selingkuh dengan wanita lain dan setia kepada istri lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Doa ini hendaknya dibaca oleh para istri yang merasa khawatir dan takut apabila laki laki yang merupakan suamiya berselingkuh dengan perempuan lainnya.

Hal ini sering ditemui di banyak rumah tangga, dimana laki laki yang sudah mempunyai istri malah menjalin hubungan kasih dengan wanita lainnya tanpa sepengetahuan istri. Jika sudah begini, maka resikonya adalah rumah tangga hancur dan keluarga menjadi berantakan serta terancam terjadi perceraian diantara suami dan istri.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dengan Wanita Lain & Setia Kepada Istri

Maka dari itu agar rumah tangga bahagia, aman dan tentram hendaknya selalu bermunajat dan berdoa memohon kebaikan kepada ALLAH SWT. Khususnya apabila para wanita takut suaminya tidak setia lagi alias mendua dan berselingkuh, maka jangan lupa berdoa agar suami tidak selingkuh dengan wanita lain. Dan cobalah perbanyaklah amalan-amalan doa, bertasbih, shalawat dan bersedekah untuk mengatasinya.

Insyaallah dengan berdoa, maka ALLAH SWT akan memberi kelimpahan kasih sayang, saling pengertian, kesetiaan diatnara keduanya, kesabaran dan ketabahan atas segala ujian untuk keluarga Anda. Selain berdoa, cobalah untuk selalu berbuat adil, penuh perhatian, kasih sayang, romantis serta taat dan patuh kepada perintah suami. Usaha dan doa adalah yang terbaik yang bisa para istri lakukan. Sisanya tinggal pasrah dan menyerahkan yang terbaik hanya kepada ALLAH SWT.

Lalu bagaimana bacaan doa agar suami tidak selingkuh dan sayang sama istri. Serta bagi yang sudah terlanjur selingkuh bisa melupakan, menjauhi dan meninggalkan selingkuhannya. Intinya adalah bagaimana doa menyadarkan suami selingkuh agar lepas dari hal hal buruk semacam ini. Adapun doanya bisa dengan doa apa saja terserah anda asalkan niatnya baik dan ditujukan kepada ALLAH SWT. Namun dibawah ini akan dishare beberapa doa yang insyaallah ampuh dan mujarab.

Langsung saja simak berikut ini amalan doa agar suami tidak selingkuh lagi menurut islam lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya. Untuk tata caranya tidak ada yang spesial, anda bisa membaca doa ini kapan saja misalnya sehabis sholat dan diwaktu waktu lainnya.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh


وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

Walqoitu alaika mahabbatam manna, walitushna’a ‘alaa ainii.

Artinya : Dan aku telah limpahkan kasih sayang kepadamu yang datang dari-Nya, dan agar engkau diasuh dengan pengawasan-Nya.

Tambah juga dengan doa yang diambil dari Al-Quran berikut ini. Insyaallah suami akan setia, semakin cinta/sayang dan tidak selingkuh lagi dengan wanita lain. Berikut lafadz doanya.

 قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya : Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Surat Al-Imran ayat 31)

Itulah teks bacaan doa agar suami tidak selingkuh dengan wanita lain dan setia kepada istri lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga amalan doa diatas bisa dibaca dan menjadikan suami makin cinta, setia dan dijauhkan dari perselingkuhan. Wallahu a'lam.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan