Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari dan Membuat Wajah Seperti Bidadari

Doa yang dishare kali ini adalah bacaan doa agar terlihat cantik setiap hari dan membuat wajah seperti bidadari lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Adalah sangat wajar apabila seorang wanita menginginkan penampilan yang menarik, memiliki wajah cantik dan awet muda. Asalkan kecantikan wajah dan penampilannya hanya ditujukan kepada yang berhak dalam hal ini adalah suaminya yang sah.

Tak jarang para wanita tersebut menghabiskan uang banyak untuk membeli berbagai alat kecantikan dan kosmetik misalnya bedak dan lain sebagainya hanya untuk menunjang penampilannya agar terlihat cantik, manis dan rupawan. Selain dengan hal hal tersebut, untuk mendapatkan wajah yang alami dan bercahaya seperti bidadari bisa dengan membaca doa agar terlihat cantik luar dalam. Jadi inner beautynya terpancar serta aura cantik luarnya juga cantik batinnya atau kelakuan akhlaknya.

Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari dan Membuat Wajah Seperti Bidadari

Ada banyak sekali amalan dan doa agar wajah cantik seperti bidadari yang bisa diamalkan misalnya selalu menjaga wudhu, memperbanyak dzikir dan wirid dan tentu saja tak lupa berdoa agar wajah terlihat cantik dan mempesona serta berseri seri. Dengan cahaya kecantikan yang memancar, maka suami akan makin cinta dan hubungan rumah tangga/keluarga makin bahagia dan harmonis.

Namun yang lebih penting dari hanya sekedar kecantikan fisik adalah kecantikan hati yaitu bagaimana ibadah dan akhlaknya apakah sesuai dengan syariat agama islam atau tidak. Karena wanita muslimah yang baik adalah perempuan sholehah sebagaimana hadits Nabi muhammad SAW berikut ini :

“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhisannya adalah wanita shalehah” (HR.Muslim, Ibnu Majah dan An Nasai)

Untuk lafadz doa supaya cantik dan bercahaya, kita bisa membaca doa apa saja asalkan dipanjatkan hanya kepada ALLAH SWT dan diniatkan dengan niat yang baik dan lurus yaitu semata mata agar suami senang dan bahagia dengan penampilan kita. Bukannya ditujukan untuk menarik perhatian semua orang yaitu pria/laki laki yang bukan haknya.

Karena tidak ada doa khususnya, maka dibawah ini akan kami sajikan beberapa doa agar terlihat cantik didepan suami seperti wajah bidadari yang mungkin bisa dibaca dan amalkan. Insyaallah doanya ampuh dan mustajab karena diambil dari ayat ayat Al-Quran yang mulia.

Dan langsung saja untuk lebih jelasnya simak berikut ini kumpulan teks bacaan doa agar terlihat cantik luar dalam menurut islam lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya agar dipahami makna dan isi kandungan didalam doanya.

Doa Agar Terlihat Cantik


 رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

rabbanaa atmim lanaa nuuranaa waaghfir lanaa innaka 'alaa kulli syai-in qadiir

Artinya : "Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".  (Surat At Tahrim ayat 8).

Doa Agar Wajah Cantik 2


Doa ini dipercaya mempunyai karomah untuk tampilan wajah bersinar dan menjadi permohonan supaya cahaya wajah Nabi Yusuf AS yang terkenal sangat tampan bisa tertular pada orang yang membacakan doa ini.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

"Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin" 

Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku". (Surat Yusuf ayat 4).

Doa Agar Wajah Terlihat Cantik 3


إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءً , فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا , عُرُبًا أَتْرَابًا

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya: Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya. (Surat Al Waqiah ayat 35-38)

Doa Agar Terlihat Cantik 4


وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ

Wa alqaitu ‘alaika mahabbatan minnii wa litushna’a ‘alaa ‘ainii

Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku. (Surat At Thaha ayat 39)

Demikianlah teks bacaan doa agar terlihat cantik setiap hari dan membuat wajah seperti bidadari lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan membaca doa diatas secara istiqomah, maka wajah kita menjadi lebih cerah dan bercahaya luar dalam sehingga suami pun makin cinta. Walahu a'lam.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan