Doa Untuk Janin Agar Sehat Sempurna Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Kali ini akan dibahas bacaan doa untuk janin agar sehat sempurna lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Hendaknya lafadz doa supaya janin sehat sempurna ini dibaca dan diamalkan oleh para ibu hamil agar sang jabang bayi dalam kandungan tetap sehat, kuat, berkembang dan selamat hingga lahir tanpa terjadi kecacatan.

Seagai umat islam, selain berusaha degan membawanya ke dokter yang ahli dalam hal kandungan, tentunya kita harus selalu memohon dan memanjatkan doa kepada ALLAH SWT yang berkuasa atas segala halnya. Untuk itulah jangan lupa untuk berdoa agar janin berkembang dengan baik dan kelak lahir dengan sempurna. Insyaallah dengan berdoa, berdzikir, memperbanyak ibadah, bersholawat dan memperbanyak bacaan ayat suci Al Quran, maka bayi dalam kandungan akan terstimulasi dan sehat wal afiat.

Doa Untuk Janin Agar Sehat Sempurna Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Jadi ketika anda membaca tips agar janin sehat dan sempurna dimana didalamnya dijelaskan hal hal yang berkaitan dengan keselamatan janin anda. Maka lakukanlah sebagai bagian dari ikhtiar dan kemudian tambah dengan membaca doa ibu hamil agar anaknya sehat sempurna. Inilah ajaran islam yaitu dengan berusaha dan berdoa. Setelah itu tinggal memasrahkan semuanya kepada ALLAH SWT.

Untuk doa agar bayi sehat sempurna dan mengelakkannya dari kecacatan boleh saja kita memohon dengan doa dan kata kata kita sendiri. Namun ada beberapa doa yang akan kami share dan insya'allah mustajab misalnya membaca Ya Hasib sebanyak tujuh kali setiap habis shalat lima waktu. Disebutkan, jika pun ditakdirkan keguguran, ia akan gugur dalam keadaan hidup insya Allah. Untuk lafadz doa lainnya bisa dilihat dibawah ini.

Dan langsung saja simak berikut ini teks bacaan doa untuk janin agar sehat sempurna lengkap dalam tulisan arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya. Doa ini bisa dibaca kapan saja oleh para suami dan ibu hamil pada usia kandungan 4 bulan, 7 bulan, 9 bulan dan kapan saja terserah.

Doa Untuk Janin Agar Sehat Sempurna dan Berkembang dengan Baik


إِذْ قَالَتِ امْرَأَتُ عِمْرَانَ رَبِّ إِنِّي نَذَرْتُ لَكَ مَا فِي بَطْنِي مُحَرَّرًا فَتَقَبَّلْ مِنِّي ۖ إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

Artinya: (Ingatlah), ketika isteri 'Imran berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".(QS Ali Imran Ayat 35)

Doa Lainnya yang bisa dibaca :

بِسْـمِ اللهِ الَّذِي لاَ يَضُـرُّ مَعَ اسْـمِهِ شَيْءٌ فِي الأَرْضِ وَلاَ فِي الْسَّمَـآءِ وَهُوَ الْسَّمِيْـعُ الْعَلِيْـمُ 

Bismillahi layadurru masmihi saiun filardi wala fissamai wahuwassamiul alim.

Artinya : Dengan nama Allah, yang dengan nama-Nya tidak ada mudharat sedikitpun baik di bumi dan di langit, dan Ia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

“Dari sahabat Ustman bin Affan Radhiyallahu`anhu, ia berkata : Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Tidaklah seorang hamba yang setiap pagi dan sore hari membaca : Bismillahilladzi la yadurru ma'asmihi syaiun fil ardi wala fissamaa'i wa huwassami'ul aliim, yang artinya: Dengan nama Allah, yang dengan nama-Nya tidak akan membahayakan sesuatu apapun di bumi dan di langit, dan Ia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui 3x, maka tidak ada suatu apapun yang dapat membahayakannya.” (HR.Abu Daud dan At-Turmudzi).

Selanjutnya bisa juga membaca doa berikut ini :

بسم الله الرحمن الرحيم، الرحمن الرحيم. الحمد لله رب العالمين. يا الله، إضافة إلى الازدهار سيدنا رأى النبي محمد والمعالجين ويشفي قلبي، جسدي، وتضميد الجراح والمرطبات. كما وأشعة نور عيني. كما مكبر للصوت والغذاء الروحي. وإلى أهله وأصحابه إعطاء البركة والخلاص. يا الله يبارك حماية هذا الطفل في الرحم خلال والدته. وربما كنت تعطي للطفل والأم من الله الذي يعطي الصحية. لا صحة من صحة الله، والصحة لا تنتهي مع أمراض أخرى. يجوز للحسن يا رب أنت خلقت هذا الطفل في رحم أمه مع نظرة جيدة ونأمل أن يبث طفلها هو الإيمان خاصتك بالله والنبي لك. يا الله، يبارك هذا الطفل من رحم الأم في الوقت الذي تم إعداد على بيئة صحية وآمنة. سماع تكرمت لنا. آمين 

Bismillahhirrahmaanir rahiim, Alhamdu lillaahi rabbil’aalamiin, Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad, Thibbil quluubi wadawaaihaa, Wa’aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa, Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa, Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa, Wa’alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim, Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa, Washfihii ma’a ummihi antasysyaafii laa syifaaa illaa syifaa uka syifaa an laa yugoodiru saqoman, Allaahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan, Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika, Allaahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliiman, Aaamin, aamin aamin yaa robbal aalamin

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad SAW Sebagai pengobat dan penawar hatiku, penyehat dan penyegar badanku. Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata. Sebagai penguat dan santapan rohani. Dan kepada keluarganya dan para sahabatnya berikanlah keberkahan dan keselamatan. Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya. Dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya Allah yang memberi kesehatan. Tidak ada kesehatan selain kesehatan Allah, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain. Ya Allah semoga Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dgn rupa yg bagus Dan semoga Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepada-Mu ya Allah dan kepada Rosul-Mu. Ya Allah semoga Engkau mengeluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada waktu yg telah ditetapkan dalam keadaan yg sehat dan selamat. Aamin, aamin aamin yaa robbal aalamin Kabulkanlah doa kami, kabulkanlah doa kami.

Demikianlah teks bacaan doa untuk janin agar sehat sempurna lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga dengan membaca doa penguat janin kandungan diatas bisa membuat bayi di dalam kandungan ibu hamil selalu sehat, selamat dan kuat. Wallahu a'lam.

Belum ada Komentar untuk "Doa Untuk Janin Agar Sehat Sempurna Lengkap Arab, Latin dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel