Doa Agar Mimpi Baik dan Indah Saat Tidur Lengkap Arab, Latin & Artinya

Kali ini akan diulas tentang teks bacaan doa agar mimpi baik dan indah saat tidur lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Doa ini hendaknya dibaca agar kita mendapatkan mimpi yang baik dan penuh kebahagiaan ketika tidur.

Doa Agar Mimpi Baik dan Indah Saat Tidur Lengkap Arab, Latin & Artinya

Islam seniri tak lupa untuk mengajarkan pemeluknya agar senantiasa berdoa memohon apapun kepada ALLAH SWT, termasuk pada saat akan tidur pun ada doanya. Ada juga dzikir dzikir dan amalan sunnah yang dianjurkan dibaca ketika tidur. Namun jika anda ingin agar mimpi anda bagus, maka anda harus berdoa agar mendapatkan mimpi baik dan indah. Dan jangan khawatir karena ada doa khususnya yang bisa anda amalkan dan baca sebelum tidur.

Saat tidur pada siang atau malam hari, mimpi yang muncul bisa bermacam macam, terkadang kita mendapatkan mimpi yang buruk, jelek dan menakutkan. Terkadang juga bermimpi yang baik, menyenangkan dan indah. Yakinlah bila mimpi buruk itu datangnya dari syetan dan mimpi baik datangnya dari ALLAH SWT.

Dan jangan lupa untuk berlindung kepada ALLAH SWT dengan membaca doa mimpi indah dan baik saat tidur agar kita terhindar dari mimpi yang jelek dan buruk. Lalu bagaimana lafadz doanya yang ampuh dan mustajab? Langsung saja simak berikut ini lafadz doa supaya mimpi baik dan indah pada saat tidur lengkap tulisan arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Mimpi Baik dan Indah


اَللّٰهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ رُؤْيًا صَالِحًا صَادِقَةً غَيْرَ كَاذِبَةٍ نَافِعَةً غَيْرَضَارَّةٍ

Alloohumma inni as-aluka ru'yan shoolihatan shoodiqotan ghoiro kaadzibatin naafi'atan ghoiro dloorrotin

Artinya: Ya Allah, aku mohon kepadaMu mimpi yang baik yang benar dan tidak dusta, yang bermanfaat dan tidak berbahaya.

Demikianlah teks bacaan doa agar mimpi baik dan indah saat tidur lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan membaca doa tersebut, maka kita dijauhakan dan terhindar dari mimpi mimpi yang buruk dan jelek, serta saat tidur kita akan bermimpi hal hal yang baik. Kepada siapa lagi kita meminta pertolongan jika tidak kepada ALLAH SWT. Akhir kata semoga bermanfaat bagi kita semua. Wallahu a'lam. 

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan