Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani Teks Arab dan Latin Indonesia

Kali ini akan dishare bacaan hizib autad karya Syekh Abdul Qodir Jaelani lengkap dalam teks bahasa arab, latin dan artinya. Syekh Abdul Qadir Jailani adalah seorang ulama besar dan waliyullah dengan gelar sulthonul auliya (rajanya para wali). beliau lahir pada tahun 470 H/1077 M serta meninggal pada tahun 561 H/1166 M.

Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani juga merupakan pendiri tarekat Qodiriyah. Ia adalah orang yang shaleh serta tinggi ilmunya. Banyak sekali kitab kitab, dzikir, wirid dan hizib yang ia karang dan telah diamalkan hingga sekarang. Diantaranya adalah hizib autad yang akan diulas di artikel kali ini.

Selain diberi nama hizib autad, karangan Syekh Abdul Qadir Jaelani ini dikenal dengan sebutah hizib jaelani. Didalam doa hizib Syekh Abdul Qodir Jaelani ini terdapat siir/rahasia yang fadhilahnya sangat besar bagi yang membaca dan mengamalkannya.

Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani Teks Arab dan Latin Indonesia

Diantaranya khasiat dan manfaat hizib autad ini adalah untuk ketenangan hati dan mahabbah, dipermudah dalam berbagai hal dan masalah, meluaskan rezeki, mendapatkan keselamatan dari berbagai mara bahaya, dan yang paling utama tentu saja sebagai media berdzikir untuk mendapat ridho ALLAH SWT.

Tata cara mengamalkan hizib autad atau wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani ini bisa dimulai dengan membaca basmalah, sholawat dan fatihah kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya, serta fatihah kepada Syekh Abdul Qodir Jaelani, selebihnya tinggal membacanya saja dengan niat untuk berdzikir dan menggapai ridho ALLAH SWT.

Waktu mengamalkannya bisa dibaca kapan saja, apakah sesudah sholat, atau pada pagi hari, sore hari, malam hari dan seterusnya kapan saja sesuka anda. Lalu bagaimanakah teks bacaan hizib autad yang ampuh dan mstajab? 

Untuk lebih jelasnya berikut ini lafadz hiaib autad Syekh Abdul Qodir Jaelani lengkap dalam teks bahasa arab dan latin Indonesianya supaya memudahkan.

Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani


اَللهُ الْكَافِى رَبُنَا الْكَافِى قَصَدْنَا الْكَافِى وَجَدْنَا الْكَافِى لِكُلِ كَافٍ كَدَفَانَا الْكَافِى وَنِعْمَ الْكَافِى اَلحَمْدُ لِلهِ , حَسْبُنَا اللهُ  نِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى نِعْمَ النَصِيْرُ وَكَفَى اللهُ المُؤمِنِيْنَالقِتَالَ , اَمِيْن  يَا رَبَ العَالَمِيْن

Allahul kafi, robbunal kafi, Qoshadnal kafi, wajadnal kafi, likulin kafi, kafanal kafi, wa nimal kafi alhamdullilah, Hasbunnallahu wanimal wakil wanimal maulana wanimannashir, Wakafallohu muminimalqital, Amin,amiin,amiin,amiin,amiin. Yaa ya robbal alamin.

Demikianlah bacaan hizib autad Syekh Abdul Qodir Jaelani teka bahasa arab dan latin Indonesia. Semoga hizib autad diatas bermanfaat dan bisa diamalkan dan dibaca sebagai salah satu wirid dan dzikir sehari hari. Wallahu a'lam.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan