Doa Menghilangkan Pikiran Kotor & Negatif Lengkap Arab, Latin & Artinya

Kali ini akan dibahas teks bacaan doa menghilangkan pikiran kotor dan negatif lengkap bahasa arab, latin dan artinya.Insyaallah dengan membaca dan mengamalkan lafadz doa ini, maka kita akan terhindar dari pikiran pikiran jorok yang memiliki dampak negatif bagi kita baik di dunia hingga di akhirat kelak.

Pikiran kotor dan jorok yang menempel dalam otak dan pikiran kita ini sangatlah berbahaya dan membawa kerugian yang besar. Maka dari itu hendaknya kita mengubah pola pikir kita agar memikirkan hal hal yang bermanfaat dan mengisi hati serta fikiran kita dengan cahaya Al-Quran.

Banyak sekali cara menghilangkan pikiran kotor dan ngeres yang bisa dilakukan, misalnya dengan sering berdzikir dan memuji nama ALLAH SWT, ingatlah bahwa apa apa yang ada dalam pikiran kita jika tidak sesuai dengan syariat agama islam, maka membawa dosa dan kejelekan, memperdalam keimanan dan belajar agama lebih dalam lagi serta menjaga pandangan mata dari hal hal yang diharamkan oleh ALLAH SWT.

Doa Menghilangkan Pikiran Kotor & Negatif Lengkap Arab, Latin & Artinya

Selain itu jangan lupa minta pertolongan ALLAH SWT dengan berdoa untuk menghilagkan pikiran kotor, jorok dan negatif yang ada di dalam otak kita. Lalu bagaimana lafadz doa menghilangkan pikiran kotor menurut islam yang ampuh dan mustajab?

Sebenarnya kita bisa berdoa dengan bahasa dan kata kata kita sendiri, namun bisa juga menggunakan doa menghilangkan pikiran jorok dan negatif dalam islam dibawah ini yang kami share dalam tulisan arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Menghilangkan Pikiran Kotor Menurut Islam


اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ مُنْكَرَاتِ الأَخْلاَقِ وَالأَعْمَالِ وَالأَهْوَاءِ

Allahumma inni a’udzu bika min munkarotil akhlaaqi wal a’maali wal ahwaa.

Artinya : [Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari akhlaq, amal dan hawa nafsu yang mungkar].” (HR. Tirmidzi no. 3591)

Itulah teks bacaan doa menghilankan pikiran kotor, jorok dan negatif menurut islam yang bisa kita baca dan amalkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi penyebab kita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bertaqwa kepada ALLAH SWT dengan menjauhi segala sesuatu yang diharamkan oleh ALLAH SWT. Amiin.

Komentar Sahabat Muslim

Artikel Islam Pilihan