Teks Bacaan Sholawat Dzolimin Daf'ul Bala'

Teks Bacaan Sholawat Dzolimin Daf'ul Bala' - Salah satu shalawat yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat khususnya bagi agama islam adalah sholawat dzolimin atau biasa disebut dengan sholawat daf'ul bala'. shalawat ini memiliki banyak sekali keutamaan salah satunya adalah menolak bala', melemahkan musuh musuh islam dan membuat mereka kocar kacir.

Serta agar kita umat islam selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan terhindar dari segala bentuk kejahatan dan kedholiman mereka. sholawat ini adalah salah satu shalawat yang diajarkan oleh para ulama salaf kita.

Sholawat dzalimin ini dinisbahkan kepada ulama besar Sayyidina al-Imam al-Habib Ahmad bin Umar al-Hinduan Ba'alawiy Radhiyallahu Anhu. Shalawat ini beliau catatkan dalam sebuah kitab yang beliau namakan al-Kawakib al-Mudhi’ah Fi Dzikr al-Shalah Ala Khair al-Bariyyah. syair dan bacaan sholawat daful balak ini juga populer di nusantara dan sering dibaca di masjid masjid dan musholla serta saat acara istighosah.

Baca Juga : Bacaan Sholawat Mudhoriyah

Dan langsung saja berikut ini lafadz bacaan sholawat dzolimin daf'ul bala' karya Habib Ahmad bin Umar Al Hinduan dalam versi tulisan arab dan latin lengkap beserta arti/terjemahan bahasa indonesianya . . .

Teks Bacaan Sholawat Dzolimin Daf'ul Bala'

Sholawat Dzolimin Daf'ul Bala'


Shalawat Dzolimin Teks Arab


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَأَشْغِلِ الظَّالِمِينَ بِالظَّالِمِينَ

وَأَخْرِجْنَا مِنْ بَيْنِهِمْ سَالِمِينَ وَعلَى الِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِين

Shalawat Dzalimin Tulisan Latin


Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa asyghiliz dholimin min dholimin, wa akhrijna min bayni min saalimin, wa ala’alihi wa sahbihi ajma’in

Arti Bahasa Indonesia Sholawat Dzolimin 


Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, dan sibukkanlah orang-orang zhalim agar mendapat kejahatan dari orang zhalim lainnya, selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan berilanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.

Sekian mengenai Teks Bacaan Sholawat Dzolimin atau Sholawat Daf'ul Bala' lengkap bahasa arab, latin dan artinya kali ini. semoga bermanfaat dan menjadikan agama islam selalu terjaga dari kedzoliman musuh musuhnya. wallahu a'lam.

Belum ada Komentar untuk "Teks Bacaan Sholawat Dzolimin Daf'ul Bala'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel