Teks Bacaan Sholawat Nuril Anwar dan Khasiatnya (Arab, Latin dan Artinya)

Teks Bacaan Sholawat Nuril Anwar dan Khasiatnya - Artikel kali ini akan membahas mengenai shalawat nuril anwar atau biasa disebut dengan shalawat badawiyah sughro karya Syeikh Ahmad Al Badawi. beliau adalah ulama besar dan wali qutub pada zamannya. tak diragukan lagi ketinggian ilmunya serta telah diakui diseluruh dunia bahkan hingga saat ini. Syaikh Ahmad Al-Badawiy sendiri nasabnya bersambung kepada Rasulullah SAW.

Ia telah menciptakan banyak sekali karya terutama bacaan sholawat dan salah satunya adalah sholawat nuril anwar ini. sebuah sholawat yang luar biasa yang sudah populer dimana-mana.

Lafadz shalawat ini pendek dan tidaklah panjang, namun khasiat dan manfaatnya sangatlah besar. kita tahu bahwa shalawat itu sendiri merupakan sebuah kebaikan dengan ganjaran pahala yang besar.

Dan khusus sholawat nuril anwar ini, dikatakan beberapa keutamaan bagi yang membaca dan mengamalkannya adalah jika dibaca setiap selesai shalat fardhu, maka akan terhindar dari segala marabahaya dan memperoleh rizki dengan mudah.

Jika dibaca 7 kali sebelum tidur, Insyaallah akan terhindar dari sihir yang dilakukan orang jahat serta jika dibaca 100 kali sehari semalam, akan memperoleh cahaya Ilahi, menolak bencana dan mendapat rizki lahir batin. luar biasa besar bukan khasiat yang didapatkan.

Baca Juga : Sholawat Dzolimin Daf'ul Bala'

So, langsung saja berikut ini lafadz/lirik teks bacaan sholawat nuril anwar dalam versi tulisan arab dan latin lengkap beserta arti/terjemahan bahasa indonesianya . . .

sholawat nuril anwar

Teks Bacaan Sholawat Nuril Anwar


Sholawat Nuril Anwar Tulisan Arab


اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَرِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفضَالِهِ

Sholawat Nuril Anwar Teks Latin


Allahumma shalli 'alaa nuuril anwaar.Wasirril asraari watiryaaqil aghyaar.Wamiftaahi baabil yasaari sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil mukhtaar.wa aalihil ath-haari wa ash-haabihil akhyaar.‘Adada ni’amillaahi wa ifdhaalih.

Terjemahan Bahasa Indonesia Sholawat Nuril Anwar


“Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, penawar duka dan pembuka pintu kemudahan, Sayyidina Muhammad manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karuniaNya.”

Itu tadi Teks Bacaan Sholawat Nuril Anwar dan Khasiatnya karangan Syaikh Ahmad Albadawi lengkap bahasa arab, latin dan artinya. semoga bermanfaat dan membuat kita semakin gemar bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. wallahu a'lam.

2 Komentar untuk "Teks Bacaan Sholawat Nuril Anwar dan Khasiatnya (Arab, Latin dan Artinya)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel