Doa Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Kali ini akan dibagikan teks bacaan doa agar masuk surga firdaus tanpa hisab lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan membaca dan mengamalkan lafadz doa ini, maka kita bersama keluarga akan dimasukkan oleh ALLAH SWT ke dalam surga tertinggi dan dijauhakan serta terlindung dari panasnya api neraka.

Surga sendiri adalah balasan bagi siapa saja yang selama hidup di dunia taat kepada aturan ALLAH SWT, selalu menjalankan perintahnya serta menjauhi larangannya. Sebaliknya neraka adalah balasan bagi mereka yang ingkar dan tidak taat kepada aturan ALLAH SWT.

Kita tentunya berharap bisa masuk surga, dan surga tertinggi dengan kenikmatan paling agung adalah surga firdaus. Itu adalah harapan setiap muslim yang beriman, apalagi jika masuk syurga tanpa hisab dan perhitungan.

Untuk itu selain berusaha dengan atuh pada semua syariat agama islam, jangan lupa untuk berdoa agar masuk surga tanpa hisab. Mintalah dan memohonlah kepada ALLAH SWT agar kita dan keluarga serta orang orang beriman masuk surga dan dijauhkan dari api neraka.

Doa Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Lalu bagaimana lafadz doa supaya masuk surga bersama keluarga yang benar dan paling ampuh? Kita tentunya bisa berdoa dengan doa apa saja atau menggunakan kata kata kita sendiri dalam bahasa Indonesia.

Namun di artikel ini akan dishare beberapa doa masuk surga dan terhindar dari neraka yang insyaallah mustajab. Langsung saja selengkapnya simak berikut ini teks bacaan doa agar masuk surga firdaus tanpa hisab lengkap tulisan arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya supaya mudah dipahami makna yang terkandung dalam doa yang dibaca.

Doa Mohon Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab


اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ النَّارِ

Allaahumma innii as-alukal jannah, wa a'uudzu bika minan-naar.

Artinya : Ya Allah, aku mohon kepada-Mu surga, dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka.

Doa supaya masuk surga selanjutnya : 

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِى خَيْرًا

“Allahumma inni as-alukal jannah, wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw ‘amal, wa a’udzu bika minan naari wa maa qorroba ilaiha min qoulin aw ‘amal, wa as-aluka an taj’ala kulla qodho-in qodhoitahu lii khoiroo”

Artinya : Ya Allah, aku meminta surga pada-Mu serta perkataan atau amal yang mengantarkan padanya. Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari neraka serta perkataan atau amal yang mengantarkan padanya. Ya Allah, jadikanlah setiap takdir yang Engkau peruntukkan untukku adalah baik.

Doa mohon surga selanjutnya yang bisa dibaca : 

اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ تَقْضِيهِ لِي خَيْرًا

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKAL- JANNATA WAMAA QORROBA ILAIHAA MIN QOULIN AU ‘AMALIN, WA-A’UUDZU BIKA MINAN-NAARI WAMAA QORROBA ILAIHAA MIN QOULIN AU ‘AMALIN , WA  AS-ALUKA AN TAJ’ALA KULLA QODHOO-IN TAQDHIIHI KHOIRON

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku memohon surga dan apa yang mengantarkan kepada surga itu, berupa amal perbuatan ataupun perkataan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang mengantarkan kepada neraka itu, baik berupa amal perbuatan ataupun perkataan. Dan aku memohon kepada-Mu untuk menjadikan takdir yang engkau berikan baik (bagiku).

Doa memohon surga selanjutnya yang juga bisa dibaca sebagai tambahan :

لاَاِلٰهَ اِلاَّاللّٰهُ وَحْدَهٗ لاَشَرِيْكَ لَهُ كُلُّ شَيْءٍهَالِكٌ اِلاَّوَجْهَهُ. اَللّٰهُمَّ اَنْتَ الَّذِىْ مَنَنْتَ عَلَىَّ بِهٰذِهِ الشَّهَادَةِ وَمَاْشَهِدْتُهَااِلاَّلَكَ وَلاَيَقْبَلُهَامِنِّىْ غَيْرُكَ فَاجْعَلْهَالِىْ قُرْبَةً عِنْدَكَ وَحِجَابًامِنْ نَارِكَ وَاغْفِرْلِىْ وَلِوَالِدَىَّ وَلِكُلِّ مُؤْمِنٍ وَمُؤْمِنَةٍ بِرَحْمَتِكَ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍقَدِيْرٌ

Laa ilaaha illallaahu wahdahuulaa syariika lahu kullu syai-in haalikun illaa wajhahu. Allaahumma antal ladzii mananta ‘alayya bihaadzihis syahaadati wamaa syahidtuhaa illaa laka walaa yaqbaluhaa minnii ghairuka faj’alhaa lii qurbatan ‘indaka wahijaaban min naari ka waghfirlii waliwaalidayya walikulli mu’minin wa mu’minatin birahmatika innaka ‘alaa kulli syai-in qadiirun.

Artinya : “Tidak ada Tuhan selain Allah sendiri, tak ada sekutu bagi-Nya. Segala sesuatu akan binasa kecuali Zat-Nya. Ya Allah, Engkaulah yang telah memberi karunia kepada kami berkat kesaksian ini, dan tidaklah aku memberi kesaksian kecuali bagi Engkau, dan tak ada yang dapat menerima kesaksian dariku selain Engkau. Karena itu, jadikanlah kesaksianku itu sebagai pendekatan diriku kepada Engkau dan sebagai hijab (penghalang) terhadap neraka Engkau. Ampunilah aku, kedua orang tuaku, dan setiap orang mukmin laki-laki dan perempuan, berkat rahmat Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Demikianlah teks bacaan doa agar masuk surga firdaus tanpa hisab lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga lafadz doa diatas menjadikan kita bersama keluarga masuk ke dalam syurga dan terlindung serta dijauhakn dari api neraka. Wallahu a'lam. 

2 Replies so far - Add your comment

  1. Doa-doanya, kenapa tidak ada perawinya, dan diambil dari kitab mana? Supaya tidak ada kesyubhatan.
    بارك الله فيكم

    BalasHapus

Artikel Islam Pilihan