Doa Agar Cepat Punya Rumah Sendiri Beserta Amalannya

Doa agar cepat punya rumah sendiri - Rumah adalah kebutuhan pokok yang sangat penting bagi manusia. Rumah termasuk salah satu kebutuhan primer. Disitulah kita berlindung dari terik matahari dan guyuran hujan setiap harinya. Namun tentunya kita harus bekerja keras mencari uang agar mampu membelinya, hal ini dikarenakan harga rumah tidaklah murah dan cenderung sangat mahal.

Selain bekerja dengan niat yang baik, jangan lupakan berdoa dan memohon kepada pemilik dunia dan seisinya yaitu Allah SWT. Berusaha dan berdoa adalah perpaduan yang terbaik. Setelah kita bekerja selanjutnya kita berdoa dan menyerahkan sisanya hanya kepada Allah SWT. Terdapat beberapa doa dan amalan agar kita bisa cepat memiliki rumah sendiri.

Seorang ulama dan wali besar asal tanggul Al-Habib Sholeh bin Muchsin Al-Hamid mengajarkan doanya kepada kita. Diriwayatkan dari Al-Habib Tohir Alkaff (Tegal), beliau mendapatkan ijazah doa cepat memiliki rumah ini dari Al-Habib Thohir bin Muhammad bin Sholeh Al-Hamid (Tanggul), beliau berkata bahwa doa ini diajarkan dan berasal dari Al-Habib Sholeh bin Muchsin Al-Hamid.

Hendaknya doa ini dibaca dan diamalkan bagi siapa saja yang ingin memiliki rumah tanpa hutang dan mudah terkabul. Insyaallah tidak sampai setahun kita sudah diberi rezeki rumah. Hal ini juga harus ditambah dengan berbagai amalan kebaikan lain seperti menyantuni dan memelihara anak yatim serta usap kepalanya dengan penuh kasih sayang.

So, langsung saja di bawah ini akan dibagikan teks bacaan doa agar cepat punya rumah sendiri yang bisa kita amalkan lengkap dalam versi lafadz Arab dan tulisan latin lengkap dengan arti dan terjemahan bahasa Indonesianya.

(baca juga doa menempati rumah baru)


Doa Agar Cepat Punya Rumah


ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ
ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ

Allahhumma robbal bait
As aluka bijahi ahlil bait
An tuyassiro li khoiro bait
Hatta laa naquul yaa laiit

Artinya :

Ya allah engkau pemilik baitullah
Aku memohon dengan wasilah ahlil bait Rasulullah
Agar engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah.
Sehigga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah.

Nah itulah sekilas info tentang amalan dan doa agar cepat punya rumah sendiri. Semoga bermanfaat dan insyaallah keinginan kita untuk bisa memiliki sebuah rumah impian yang kita tinggali bersama keluarga dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Belum ada Komentar untuk "Doa Agar Cepat Punya Rumah Sendiri Beserta Amalannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel