Doa Untuk Keluarga Sakinah Dalam Al-Quran Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Pada kesempatan ini akan dibahas tentang teks bacaan doa untuk keluarga sakinah dalam Al-Quran lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Lafadz doa ini hendaknya dipanjatkan kepada ALLAH SWT dengan harapan keluarga kita dijadikan keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah, warahmah.

Islam sendiri mengajarkan setiap hambanya untuk selalu berdoa memohon kepada ALLAH SWT atas segala sesuatunya termasuk dalam urusan rumah tangga dalam keluarga. Hendaknya kita selalu meminta kepada ALLAH SWT agar keluarga kita diberi ketenangan, ketentraman, kedamaian dan selalu diliputi cinta dan kasih sayang antar suami dan istri.

doa untuk keluarga

Dan yang terpenting jangan lupa juga memohon agar keluarga dan rumah tangga kita selalu dalam takwa dan ketaatan kepada ALLAH SWT. Dengan begitu insyaallah keluarga kita akan meraih keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat serta hubungan antar suami istri terjaga keharmonisannya.

Dan langsung saja simak berikut ini teks bacaan doa untuk keluarga dalam Al Quran agar bahagia dan sakinah lengkap lafadz arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya agar dimengerti makna dan isi kandungan do'anya.

Doa Untuk Keluarga Bahagia (Sakinah, Mawadah, Warahmah)


 رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي ۚرَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ , رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ

Robbij‘alnii  muqiimash solaati wa min dzuriyyatii Robbanaa wa taqobbal du’a‐i Robbanagfir lii wa liwaalidayya wa lil mu’miniina yauma yaqumul hisaab.

Artinya : "Ya Allah, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang teguh mendirikan shalat, Ya Allah kabulkan doaku. Ya Allah ampunilah diriku dan kepada kedua orang tuaku serta orang-orang mukmin pada hari Kiamat." ( QS. Ibrôhîm : 41‐42 ).

Doa untuk keluarga diatas bersumber dari Al Quran, anda bisa juga menambahkan dengan lafadz doa keluarga berikut ini :

 ﺭَﺑَّﻨَﺎ ﻫَﺐْ ﻟَﻨَﺎ ﻣِﻦْ ﺃَﺯْﻭَﺍﺟِﻨَﺎ ﻭَﺫُﺭِّﻳَّﺎﺗِﻨَﺎ ﻗُﺮَّﺓَ ﺃَﻋْﻴُﻦٍ ﻭَﺍﺟْﻌَﻠْﻨَﺎ ﻟِﻠْﻤُﺘَّﻘِﻴﻦَ ﺇِﻣَﺎﻣًﺎ

Robbana hablanaa min azwajinaa wadzurriyatinaa qurrota a'yunin waj'alnaa lilmuttaqiina imaamaa.

Artinya : Ya Allah , anugerahkan kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati ( kami ) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Demikianlah teks bacaan doa untuk keluarga sakinah dalam Al-Quran lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga lafadz do'a diatas bermanfaat dan keluarga kita dijadikan keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah, warahmah. Wallahu a'lam.

Belum ada Komentar untuk "Doa Untuk Keluarga Sakinah Dalam Al-Quran Lengkap Arab, Latin dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel