Doa Agar Musuh Takut Melihat Kita | Arab, Latin dan Artinya

Doa agar musuh takut melihat kita - Dalam kehidupan sehari-hari, tentu kita memiliki berbagai macam persoalan hidup. Hari demi hari tidak hanya berisi ketenangan saja, namun terkadang ada sebuah masalah datang menimpa dan membuat hati kita cemas dan gelisah karenanya. Mungkin saja ada seseorang yang tidak baik dan ingin berbuat jahat kepada kita, padahal kita sudah berbuat baik dan benar sesuai ajaran Islam.

Terkadang terbesit dalam hati kita bagaimana caranya agar musuh atau orang yang akan menggangu kita jadi takut pada kita. Dengan begitu, kita jadi terhindar dari segala gangguannya terutama saat bertemu dan berhadapan dengan musuh tersebut. Agama Islam memberikan solusi atas apapun masalahnya yaitu mengembalikan semuanya kepada Tuhan semesta alam Allah SWT.

Hendaknya kita berdoa dan memohon perlindungan hanya kepada Allah SWT. Dia lah sebaik-baik pelindung bagi manusia terhadap musuhnya. Kita bisa membaca dan melafadzkan beberapa doa yang pernah dibaca oleh Rasulullah SAW dengan harapan kita lepas dari gangguan makhluk apapun, termasuk orang lain yang ingin menyakiti kita.

Adapun bacaan doanya sangat singkat dan mudah sekali untuk dihafalkan. Langsung saja berikut ini akan dibagikan teks bacaan doa agar musuh takut pada kita dalam versi lafadz Arab dan tulisan latin lengkap beserta terjemahan bahasa Indonesianya.

(baca juga doa mohon perlindungan)


Doa Agar Musuh Takut Melihat Kita


اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

Allahumma inni a-‘udzuubika minal hammi walhazan, wal-‘ajzi wal kasal, wal bukhli wal jubni, wa dhola’iddayin, wa gholabatilrrijal

Artinya :

Wahai Allah sungguh aku berlindung pada-Mu dari gundah dan sedih, juga dari lemah dan malas, dan dari kikir dan penakut, dan dari himpitan hutang dan penindasan orang lain.

Atau bisa juga ditambah dengan membaca doa di bawah ini:

اَللهُمَّ لاَتُشْمِتْ بِىْ عَدُوِّىْ وَلاَتَسُؤْبِىْ صَدِيْقِىْ وَلاَ تَجْعَلْ مُصِيْبَتِىْ فِىْ دِيْنِىْ وَلاَ تَجْعَلِ الدُّنْيَآ اَكْبَرَهَمِّىْ وَلاَ تُسَلِّطْ عَلَىَّ مَنْ لاَيَرْحَمُنِىْ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ

Alloohumma laa tusymit bii 'aduwwii wa laa tasu'bii shodiiqii wa laa taj'al musiibatii fii diinii wa laa taj'alid dun-ya akbaro hammii wa laa tusallith 'alayya mal laa yarhamunii ya hayyuu yaa qoyyuumu
Artinya :

Ya Allah. janganlah jadikan musuhku gembira karena kesusahanku, dan janganlah jadikan temanku membuat kejahatan terhadapku, dan janganlah jadikan kemalanganku dalam urusan agamaku, dan janganlah jadikan kepentingan dunia menjadi pusat perhatianku, dan janganlah jadikan orang yang tidak berbelas kasihan bermaha rajalela atasku, wahai Tuhan yang hidup yang berdiri sendiri.

Sekian doa agar orang takut kepada kita dalam bahasa Arab, teks latin dan artinya bahasa Indonesia. Berdoalah dan memohon pertolongan hanya kepada Allah SWT dari kejahatan siapapun, termasuk musuh anda yang berniat jahat terhadap anda. Doakan juga agar mereka bertobat dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Wallahu a'lam.

Belum ada Komentar untuk "Doa Agar Musuh Takut Melihat Kita | Arab, Latin dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel